Mahasiswa Pendidikan Ekonomi UM Metro Kembangkan Media Pembelajaran Ular Tangga Ekonomi Berbasis Android

Samsul Bahari, seorang mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Metro, berhasil mengembangkan media pembelajaran baru yang inovatif dan bermanfaat bagi siswa SMA. Ia membuat sebuah aplikasi pembelajaran Ular Tangga Ekonomi berbasis Android yang sangat membantu siswa dalam memahami materi ekonomi dengan lebih mudah dan menyenangkan.

Aplikasi ini sangat berguna bagi siswa SMA N 1 Pekalongan yang sedang mempelajari materi ekonomi. Dengan aplikasi ini, siswa dapat mempelajari materi ekonomi dengan lebih interaktif dan visual. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur ular tangga yang membuat pembelajaran menjadi lebih menyenangkan.

Samsul Bahari mengatakan bahwa inovasi ini sangat berguna bagi para siswa dan guru yang ingin memperkaya pembelajaran ekonomi. Ia berharap aplikasi ini dapat membantu siswa memahami materi ekonomi dengan lebih mudah dan efektif.

Menurut Samsul Bahari, aplikasi ini juga dapat membantu guru dalam membimbing siswa untuk memahami materi ekonomi dengan lebih baik. Ia berharap aplikasi ini dapat digunakan oleh sekolah-sekolah lain di seluruh Indonesia untuk memperkaya pembelajaran ekonomi.

Samsul Bahari memperoleh dukungan penuh dari pihak universitas dan Program Studi Pendidikan Ekonomi dalam mengembangkan aplikasi ini. Ia berharap dukungan ini dapat terus berlanjut agar aplikasi ini dapat terus dikembangkan dan menjadi lebih baik lagi.

Ini merupakan salah satu contoh inovasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan harus diapresiasi. Semoga aplikasi ini dapat membantu siswa memahami materi ekonomi dengan lebih baik dan menjadi lebih menyenangkan.

Top of Form