MUSTA TAHUN 2020 Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi (HIMADIKMI) UM Metro

(Metro, 12/12)
Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi (HIMADIKMI) UM Metro, mengadakan kegiatan TDO (Teknik Dasar Organisasi), dan kembali mengadakan   kegiatan bernama MUSTA (Musyawarah Tinggi Anggota) yang bertempat di Aula Gedung C Universitas Muhammadiyah Metro, bertepatan pada hari Sabtu (12/12/2020).

Musyawarah Tinggi Anggota Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Muhammadiyah Metro adalah Kekuasaaan tertinggi yang berwenang mengeluarkan keputusan, ketetapan dan memiliki kekuatan hukum tertinggi dalam Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Muhammadiyah Metro.

Dihadiri oleh seluruh mahasiswa pendidikan ekonomi, dan dewan alumni Universitas Muhammadiyah Metro. Dalam MUSTA kali ini, mahasiswa baru berkesempatan menjadi presidium tetap, berdasarkan hasil voting terpilih saudara Rozin Rahma Yuda sebagai Pimpinan sidang, Abdillah Rasyid Wakil pimpinan sidang, dan Ajib Fikri Al furqon sebagai sekretaris sidang.  

Melalui Musyawarah ini lahirlah pimpinan baru dan harapanya semangat baru untuk HIMADIKMI. Musyawarah tersebut memutuskan Samsul Bahari sebagai Ketua Umum tahun 2020/2021, Daru Hernawan sebagai Wakil Ketua, Husnul Khotimah sebagai Sekretaris Umum, dan Lutfi Marfuah sebagai Bendahara Umum.  


"Harapannya dengan kepemimpinan baru ini HIMADIKMI bisa membangkitkan sinar yang pernah redup, dan senantiasa menjadi lebih baik lagi, " tutur Alumni HIMADIKMI.

Oleh Infokom HIMADIKMI