Open Recruitment Jurnalis Magang

 

Hai Generasi Solusi Sukses Masa Depan!

 

Tahukah kalian bahwa saat ini kata jurnalistik sudah mulai merambat ke berbagai lini kegiatan baik kegiatan di Masyarakat, Lembaga Pendidikan, mau pun Pemerintahan termasuk di UM Metro sendiri.

 

Jika dulu, kesan Jurnalistik hanya ditautkan kepada mereka yang bekerja di persurat-kabaran semata, kini bahkan mahasiswa dapat menjadi bagian dari Jurnalistik itu sendiri.

 

Aktivitas demi aktivitas dewasa ini memerlukan jurnalistik untuk mengkhabarkan aktivitas tersebut kepada khalayak ramai. Bahkan ada pepatah yang berseliweran, "Besar Kecilnya sebuah acara di era digital bukan dilihat dari aktivitas sebenarnya, melainkan seberapa banyak publikasi kegiatannya, karena mata di dunia maya lebih banyak ketimbang mata di dunia nyata."

 

Nah buat generasi solusi sukses masa depan yang memiliki minat di bidang jurnalistik, ada informasi menarik nih.

 

UM Metro sedang membuka peluang bagi para calon jurnalis dalam program Jurnalis Magang. Para Jurnalis Magang yang lolos nanti akan menjadi tim Pusat Kerja Sama dan KUI UM Metro.

 

Buat kalian yang tertarik dalam program Jurnalis Magang ini, silahkan mendaftarkan diri melalui tautan berikut: https://s.id/daftarjurnalismagang